Jakarta - Warga korban kebakaran di Kapuk Muara, Jakarta Utara, bahu membahu membangun tenda ukuran besar dan kecil. Tenda itu akan digunakan warga untuk tempat berlindung sementara dari panas dan hujan.

2 Tenda ukuran besar dan 6 tenda ukuran kecil didirikan oleh warga di lapangan sepak bola, Kapuk Muara RT 10 RW 06, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2010). Lapangan sepak bola itu berada di 10 meter dari lokasi kebakaran.

Korban kebakaran sibuk mengamankan barang-barang mereka yang berhasil diselamatkan dari amukan si jago merah. Barang-barang itu dimasukkan ke dalam tenda. Beberapa warga juga tampak beristirahat di dalam tenda.

"Saya belum tahu tinggal di mana lagi. Untuk sementara, kami bangun tenda saja di lapangan, untuk ngadem saja. Mudah-mudahan ada bantuan tempat tinggal baru, diganti," harap Ratna (23), seorang korban kebakaran.

Sementara itu, sejumlah laki-laki memilih berjaga-jaga di sekitar rumah yang telah terbakar. Mereka masih mengais-ngais sisa-sisa kebakaran di rumahnya.

Kebakaran ini diduga akibat ledakan tabung gas 3 kg milik seorang warga. Api menghanguskan ratusan rumah. Hingga pukul 12.00 WIB, belum ada bantuan yang datang.

http://www.detiknews.com/read/2010/04/20/121713/1341780/10/korban-kebakaran-di-kapuk-muara-gotong-royong-bangun-tenda
 
Posted by Nurhadi Prabowo

0 comments:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.